Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, May 4, 2013

Benarkah Oriflame Bisnis MLM yang Menjanjikan?

Seperti salah satu dakwah Ustad Uje yang diliput infotainment dalam menceritakan kepergiannya beberapa waktu lalu. Ada salah satu penggalan tayangannya yang membuat hatiku tergerak (selain memang sudah janji) ingin segera memposting tulisan ini. Kucari-cari di youtube juga di google tapi gak ketemu lagi deh, begitupun tayangannya T_T. Mungkin Bunda ada yang punya?
Jadi dalam tayangan itu, terlihat bahwa Uje sedang berdakwah dengan menyanyikan sebuah lagu yang intinya segala sesuatu harus dilakukan dengan ilmu.

Ya, ilmu Bunda. Hal itulah akhirnya yang membuatku memilih bisnis ini dan memulainya lagi dari awal.
Perkenalanku dengan bisnis Oriflame sebenarnya sudah cukuuuupp lama, terakhir sempat iseng-iseng aktif lagi sekitar 1thn-an yang lalu, dicemplungin seorang sahabat. Saat itu, aku juga sudah mengajak teman-teman lainnya yang juga akhirnya turut terdaftar sebagai member.

Namun sebenarnya, ada pertanyaan besar di hatiku... Apa yang membuat bisnis ini terlihat sangat sukses pada sebagian yang lain sedangkan pada sebagian lainnya malah tidak berjalan dengan baik. Suatu hari akupun berkenalan lagi dengan produk Oriflame, yaitu NutriShake. Karena memang suka dan butuh produk NutriShake ini maka akupun mulai berfikir untuk mencoba aktif lagi setidaknya untuk diri sendiri dapet harga member, yaa lumayan toh :).


Sampai suatu hari aku membaca status seorang teman yang sepertinya tidak suka (baca: antipati dengan sistem MLM). Heemm, padahal aku baru mau mulai aktif lagi nih pikirku saat itu. Akhirnya kuputuskan, daripada aku bertanya padanya dan mendapatkan input2 negatif, lebih baik aku mencari tau langsung pada sumbernya. Bukan uplineku, bukan siapapun tapi (baca: dengan merendahkan egoku, hatiku, memperkuat niatku untuk menyediakan waktu di sela-sela kesibukan) akhirnya aku turut serta mengikuti training onlinenya, membaca ebooknya, menonton videonya, memulai semua dari awal. Sampai akhirnya aku mengerti daaaannn yup, I Learn, I Know and It Changes Me.

butterflyskye


                          
Sekarang, aku tau arahnya, aku tau caranya. Itu langsung merubah semuanya Bunda. Per akhir Maret  2013 tepatnya aku mulai mengerti dan Alhamdulillah langsung melejit ke 6% pada bulan April 2013 (tangga kedua bisnis Oriflame yang dari dulu belum pernah kurasakan sejak jadi member) dan hampir menyerempet mencapai 9%. Insya Allah mengejar tangga-tangga selanjutnya. Doakan ya Bunda :).

Oya Bunda, yang aku pelajari dari sini, apapun minatmu, usahamu, bisnismu maka pelajarilah sehingga menjadi ilmu. Ilmu sangat penting. Seperti dakwah almarhum Ustad Uje, lakukanlah semuanya dengan ilmu. Klasik dan sederhana yaa ^^.

Mengenai prospek bisnis Oriflame sendiri aku rasa SANGAT menjanjikan. Sudah menghasilkan ratusan  member yang berpenghasilan tak kalah dari gaji bulanan kantoran bahkan ada yang mencapai rata2 50jt/bln. Semua bermula dari memanfaatkan belanja bulanannya secara cerdas.


Bunda, dengan senang hati aku akan share, apa yang menjadi pertimbangan terbesarku. Namun mengikuti kode etik maka aku akan share pada mereka yang memang minat dan tertarik menjalankan bisnis ini. Juga pada semuanya yang memang belum terdaftar sebagai member Oriflame. Karena bagi teman-teman yang sudah mendaftar maka dapat mencari infonya pada group jaringannya masing-masing. Aku yakin, dengan senang hati upline teman-teman akan menyambut dan memuaskan keingintahuan teman-teman.

Beberapa hal yang menjadi poin utamaku adalah jawaban dari pernyataan di sini:

  1. Tupo, mimpi buruk. 
  2. Pengeluaran bulanan menjadi bengkak
  3. Tidak punya modal
  4. Upline santai, downline kerja keras
  5. Malas dikejar-kejar Upline
  6. Bisnisnya wanita saja, bukan bapak-bapak apalagi remaja
  7. Berhargakah bisnis yang bisa diwariskan ini
Demikian diantara pertanyaan dan pernyataan yang berputar-putar di kepalaku sebelum mengenal lebih dalam peluangnya. Namun setelah sedikit berilmu akhirnya aku dapatkan konsepnya secara mandiri dan sangat menjawab semua keragu-raguanku.

Bagi Bunda yang berminat, dan tertarik menjalankan bisnis Oriflame, silahkan email ke rahasiabunda@yahoo(dot)com, akan aku pandu untuk pendaftarannya.






Sebuah alternatif bisnis untuk kran penghasilan keluarga tercinta.
Enjoy the business Bunda ^^













1 comment:

keke naima said...

sukses terus, ya, Mbak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan