Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, July 14, 2012

Ngumpul Cantik, Perkenalan dengan Mom(me)world

Wahhh senangnya, akhirnya bisa ikut di acaranya mommeworld. Kalau sudah jodoh, semuanya lancar aja ya bun.. Padahal sebelumnya, misua harus pergi ke Tangerang jadi aku pasrah aja deh, karena kalau hanya aku berdua si mbak gak bakal bisa deh memegang anak-anak sambil ikutan acara. Mana si mba masih baru lagi, belum begitu gesit. Tadinya mikir, yah.... palingan gak bakal jadi datang untuk memenuhi janji. 

Ternyata ohh ternyata, kebetulan adikku punya janji yang sama di PIM bahkan keluarga jadi pada ke sana. Alhasil, akhirnya kopdaran juga, senang rasanya bisa bertemu dengan sesama blogger. Jeng-jeng yang hobi curhat, hehehe.

Perkenalan dengan Mommeworld merupakan
situs yang membahas semua tentang dunia pra-kehamilan, kehamilan dan parenting. Mirip yah dengan Rahasiabunda, heheheh. Bedanya situs tersebut didukung oleh para dokter yang berkompeten di bidangnya. Selain itu, kita bisa berkonsultasi langsung dengan dokter-dokter tersebut dengan mendapatkan jawaban maksimal 1jam. Wow, asyik yah, memang seperti inilah seharusnya pemanfaatan teknologi.

Satu hal yang pasti, dari acara "Ngumpul Cantik"-nya kemarin, kita dapet hadiah voucher Mothercare senilai 100rb yang langsung saat itu aku belanjain ke counter MC yaitu small weaning bowl and lids. Lucu deh untuk tempat makannya si adek sekaligus kenang-kenangan. Thanks ya mommeworld, sukses dengan ide dan visi misinya!

Berikut penampakan dari voucher dan weaning bowl Mothercarenya....



voucher MC


weaning bowl and lids



Ngumpul Cantik



Setelah diperhatikan, memang cantik-cantik sih yaaa bun... hehehee...







No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan