Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, May 19, 2012

Kegiatannya Anak-Anak

Kangennya posting... sudah dua bulan berlalu yaa menghilang...
Sibuk apa aja? biasanya, teman2ku mengawali tanya seperti itu. Yah, begitulah... menjalani rutinitas sehari-hari. Akhirnya mulai sehabis Subuh tadi bisa membereskan beberapa PR-ku sembari curhat di blog tercinta.

Aku pengen awali posting dengan beberapa garis besar cerita kegiatan anak2..

Kakak
saat ini sudah usia 5thn 4bln, berarti si kakak baru aja lulus dari julukan anak Balita. Gak terasa, sekarang tingginya sudah sedadaku, sudah mau naik-naikan kelas ke TK B bulan Juli mendatang. Walaupun masih hobi main lari sana sini, tapi sekarang dia sudah mulai mengerti kalau diberitahu. Contohnya saat dia kubisikkan tadi malam lalu, "tinggal yaa nak sama abang... bunda mau nonton dulu bareng yanda, adek diajak karena adek kan musti ASI" "Bunda lama gaaakkk?" tanyanya sambil bermuka murung, "ya enggaklah, masa bunda mau tidur di bioskop?" si kakak berpikir sebentar kemudian tersenyum "ya udaaaahh" katanya. Waaahhh legaaa deh rasanya, si kakak mulai dewasa jadi ortunya bisa nonton "Avenger" deh, hehehe.


Abang
Alhamdulillah si abang punya kegiatan yang gak diduga nih mulai dari naik panggung, photoshoot majalah, shooting juga. Ohya, yang sebelumnya ogah buanget disuruh ngapa-ngapain, sekarang pelan-pelan dia mulai menyukai kegiatan barunya. Dia selalu bilang, "ayooo bunda, abang mau sekolah". Ouppss, yaa... si abang berpikir kalau kegiatannya itu adalah sekolah. Maaf ya nak jadi keterusan. Awalnya saat acara final PCH 2011, aku bilang "gak apa-apa kok naik panggung, tuh teman-teman abang sama bu guru sudah nungguin". Gak disangka saat itu dia langsung semangat dan bergabung dengan teman-temannya di atas panggung (berarti PR bunda berhasil yaaa :)). Sejak saat itu, setiap ada panggilan, aku bilang "ayoo abang, kita ke sekolahan". Jadi PR nih buat bunda di kemudian hari untuk meluruskan arti sekolah yang sebenarnya.

Adek
-5bulan, sudah bisa duduk di high chair dan langsung ketawa ketiwi kalau ada yang godain
-6bulan, bunda deg-degan nyiapin makan si adek yang sudah mulai MPASI dimulai dari ngenalin buah (alpukat, pisang ambon, apel rebus), sempat khawatir karena 5hari adek gak (maaf) pup akibat keras, mulai tengkurap dan bergerak untuk menjangkau benda
-7bulan, pertama numbuh gigi dan berisik deh ngomel melulu, hehehe
-8bulan, adek mulai milih2 deh kalau minta gendong tapi kenapa harus bunda teruuss, huhuhuhu T_T
-9bulan, adek mulai banyak variasi makannya bahkan hampir semua jenis makanan sudah kukenalkan seperti telur, ikan, daging

dan sampai saat ini, aku belum dapet ART. Berat badan secara pasti menunjukkan angka defisit :)

Semangat bundaaa ^^

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan