Bisnis Untuk Masa Pensiun

Wednesday, December 14, 2011

Semifinalis Parenting Coverhunt 2011 (60 Besar)


Waahhh, kangen posting... banyak banget yang sudah lewat, mudah-mudahan bisa sharing dengan mengingat-ngingat detilnya :)Alhamdulillah, masih dalam rangkaian Parenting CoverHunt 2011, bocahku masuk 60 besar.

Ternyata prosesnya cepat juga yaa... tertulis di majalah Parenting edisi Oktober 2011 sih bakal dapet hadiah nih, apa yaa... hehehe. Bahagia, terharu dan bangga rasanya mengingat ini adalah pertamakalinya si kecil ikutan acara Lomba PCH.

Senangnya sebagai semifinalis,
anak-anak juga akan diundang lagi dalam acara Final PCH 2011 sebagai pengisi salah satu acaranya di panggung. Sedari awal niatnya memang ingin memberikan kesempatan anak-anak untuk berekspresi, jadi aku menganggap ini sebagai kegiatan "kursus nyata" si kecil aja. Syukur-syukur ternyata berkelanjutan.

Gak berapa lama di bulan November dapet juga undangan audisi khusus "Kids Fashion Festival 2011", dan hasilnyaaa.... hehehe si bocah jagoanku masih belum mau tuh melenggang dengan santai di atas panggung. Walau setelahnya akhirnya dia mau juga jalan di panggung dengan gaya ogah-ogahan. Aku sih nyengir aja deh...
Oya, si kakak juga ikutan nih di audisinya yang dibuka untuk umum, yah hitung-hitung Audisinya juga gratis dan lagi-lagi niat awal pengen mereka punya pengalaman. Sayang foto-foto Audisi mereka gak maksimal kudapat.

Naaahh berarti aku masih punya PE-ER nih Bunda, smoga saat acara FINAL PCH 2011 nanti si kecil gak ogah-ogahan lagi, hehehe doakan yaa... :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan