Bisnis Untuk Masa Pensiun

Thursday, November 3, 2011

Kulit Bayi Sensitif : Eksim Susu, Bercak Merah Pipi Bayi

Hai Bunda, apakabar? akhirnya sempet ngepost lagi nih... Kali ini ceritanya bayiku yang baru 1minggu, sudah mulai terlihat eksim susu di kedua pipinya. Berbeda dengan dua anakku sebelumnya yang dalam kurang lebih 4hari perawatan langsung menunjukkan tanda-tanda sembuh, yang ini malah hampir 2minggu gak sembuh-sembuh bahkan makin melebar ke area belakang kuping dan leher. Kulitnya terlihat kering, merah, dan meradang.

Hiks sedihnya hatiku. Padahal aku mau liburan pulkam tuh. Pengen ke dokter tapi masih kutahan karena rasanya berat banget kalau ngebayangin si kecil sudah diresepkan obat oles diumur yang belum lagi 1 bulan :( . Akhirnya aku lanjut liburan dan tanpa diduga, bertemu dengan beberapa orang yang memberi tips ajaib, karena dalam 1 hari saja... Voila!!! eksim susu langsung menunjukkan kesembuhannya. WOW!!! Tenang Bunda... aku bagikan rahasianya....

Cobalah dengan cara:



-mengoleskan air ludah Bunda pada area eksim susu dengan cara mengecap di ibu jari kemudian dioleskan atau langsung saat mencium (senyaman Bunda saja caranya :))
-lakukan di tengah malam hari saat memberi ASI pada bayi
-atau lakukan sesaat sebelum bayi mandi di pagi hari

dan tetap memperhatikan cara perawatan sebelumnya.

Subhanallah, senang rasanya... tips ini kupraktekkan setelah mendapatkan 3rekomendasi selama perjalanan libur, hmm ternyata bayiku gak perlu sampai diobatin obat oles. Obatnya alami asli made in Bunda (hehehe, terharu)

Aku gak tahu secara medis apakah memang ada hubungannya, but it works for my baby.


Met mencoba ya Bunda....

Terimakasih tuk:
-seorang nenek di Bandara Soetta
-sepupuku yang baik hati
-sahabat keluarga di kampung halaman

2 comments:

Lidya Fitrian said...

loh mbak baru melahirkan?aku baru tau nih maaf ya. Selamat

Jeng Devi said...

iya jeng, makasih yaa... :) pakabar cal-vin? udah gede2 aja, semoga sehat semua yaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan