Bisnis Untuk Masa Pensiun

Tuesday, July 26, 2011

Coverhunt Parenting 2011

Helloooww Bunda.... iseng nih, ngikutin anak-anak di ajang Coverhunt Parenting 2011 tapi sembari iseng diseriusin juga... Di ajang ini ada juga yang namanya pemenang 3 top online yaitu mereka yang bisa memperoleh vote terbanyak via online mendapatkan hadiah khusus dari Parenting (*yang tidak disebutkan berupa apa :)). Anehnya, kok pada bisa yah dalam sehari ngumpulin 100-an vote, ckckckck hebat euy temennya banyak banget kali yah... So, Bunda yang mau membantu memberikan dukungan "VOTE"-nya aku berterimakasih sekali nih... :) Bantu VOTE yah Bunda2, Tante, Oom2... semuanyaa... :)

Caranya:

1.Buka website ini http://parenting.co.id/, langsung LOGIN (kalau belum pernah daftar member, daftar dulu di sini http://www.parenting.co.id/member/registrasi setelah itu buka emailnya dan klik konfirmasi link dari Parenting)
2. Buka website http://parenting.co.id/coverhunt (buka linknya dari PC gak bisa lewat HP)
3. Pilih voting peserta, dan klik lokasi roadshow Plaza Semanggi
4. Di halaman 11, ada namanya "Laiqa Novie", atau
5. Halaman 3, namanya "Fabian Azfarieza", langsung klik buletan di bawahnya, terus klik icon VOTE di bagian bawah semua foto pada halaman tsb

Hasilnya: asyiiikkk dapet voting...

Dalam satu hari, tiap email hanya bisa 1 suara saja, jadi jangan lupa untuk kasih voting tiap hari, heheheheh.... ngelunjak nih ceritanya, tapi kalau memang ada kesempatan kasih VOTE lagi waaahhh tiada terkira terimakasihnya.

Buat Bunda yang pengen ikutan juga, masih ada looh kesempatannya...

31 Juli 2011, (Minggu), fX f5, Giggle The Fun Factory, fX Lifestyle X’nter, Jakarta
13 Agustus 2011, (Sabtu), Miniapolis, Plaza Indonesia Lt. 3, Jakarta
14 Agustus 2011, (Minggu), Atrium, Pondok Indah Mall 2, Jakarta

Yang terpenting dari mengikutsertakan anak-anak ini adalah memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencoba sesuatu yang baru, belajar berkompetisi serta mendorong menumbuhkan rasa percaya diri mereka.

Insya Allah.... :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan