Bisnis Untuk Masa Pensiun

Monday, September 19, 2011

The Best 100 PCH (Parenting Cover Hunt) 2011




Alhamdulillah, gak disangka gak diduga... ternyata dari 2600 peserta terpilih berdasarkan penilaian juri yaitu 100 the best PCH 2011 pengumumannya ada di website dan Majalah Parenting Indonesia edisi September 2011 dan... ternyata anakku jadi salah satu nominasinya. Bahagia dan bersyukur aja rasanya, walaupun niat awal adalah untuk memberikan kesempatan anak-anak untuk berekspresi dan berani eehh malah ada kejutannya juga.


Untuk peserta 100 orang ini akan dilakukan pemotretan lagi
sehingga hasilnya akan diseleksi menjadi 60peserta. Yang jadi poin utama sebenarnya adalah prosesnya, aku senang anak-anak bisa mendapatkan kesempatan untuk pemotretan lagi, melihat mereka tampil berani dan berusaha sudah sangat mengharukan rasanya apalagi pemotretan kali ini berlangsung di ruang studio Femina Group. Oya, hasil fotonya nanti akan dijadikan bonus kalender 2012 Parenting Indonesia, hehehe.

Selain kegiatan pemotretan, untuk para mama/papa berhak mengikuti talkshow yang oke banget persembahan sponsor Cussons dan Parenting, konsultasi dokter, spa, dan foto ala cover sebagai bonus (yang kugunakan untuk anak2 saja maklum ortunya lagi gak narsis :D)Eiya, pulangnya juga dapet goodie bag diantara isinya kaos anak outsearch, cover kulkas cantik, gift set cussons, game anak. hemmm apalagi yaaa....

Yah apapun hasilnya nanti, bunda bersyukur nak... bagi kami, kalian adalah pemenang.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan