Bisnis Untuk Masa Pensiun

Monday, February 1, 2010

KCB 2

Seneng nonton KCB 2, walaupun akhirnya cuma nonton VCD di rumah doang... Sudah pada nonton Bun? menurutku sih sekuel ini manteb banget ketimbang yang KCB, mungkin karena semua puncak cerita ada di sini yah?

Di KCB 2 ini lebih kental terasa perjuangan Azzam dalam pencarian jodoh, sampai akhirnya setelah ia justru bertawakal dengan cara menyerahkan pilihan jodoh oleh Kyai di kampungnya, Azzam justru mendapatkan wanita yang memang selama ini didambanya.

Kalau diingat2, mencari jodoh untuk menikah itu memang gampang-gampang sulit ya Bun? Teman-temanku yang dulunya banyak pacarnya malah lebih lama menikah ketimbang aku. Kebetulan suamiku sih adalah pacar pertama dan terakhir. Untuk berpacaran saja baru dilakonin setelah lulus kuliah S1, siapa sangka akhirnya memang dia jodohku. Masih inget rasanya waktu kuliah bareng teman2 di Bandung, selalu menjawab perihal pasangan yang gak kunjung ada dengan kalimat, "aku sih ntar aja, soalnya cukup sekali pacaran langsung nikah deh...". Dulu sering terpikir dalam benakku, siapa ya yang bakal jadi jodohku? rasanya sulit mengira-ngiranya, hanya saja dalam setiap doa yang aku sampaikan untuk melindungi jodohku siapapun dia. Kalau dibilang kesepian juga gak yah, soalnya aku selalu punya beberapa teman lelaki yang dekat cuma ya itu bukan pacar, heheheh.


Sehabis nonton, aku cepat-cepat bersyukur, alhamdulillah sudah menemukan jodohku dan berharap dapat menjaga kelanggengan rumah tangga kecil ini. Amiiinnn...
Anyway, ini film meskipun termasuk drama yang cukup serius tapi entah kenapa benar-benar menggelitik, bawaan pengen ketawa-ketiwi. I Luv KCB 2 deh...

3 comments:

NURA said...

salam sobat
wah senang pastinya ya AZZAM,,di KCB 2 ini dapat jodoh yang diidamkan.
trims jeng Devi,,atas kunjungannya ke sana.
semoga sukses selalu.

Lidya said...

aku juga udah nonton nih, tapi di Bioskop. Gak sabar nunggu nya dari KCB 1 ke KCB 2. Pingil lihat seperti apa filmnya setelah lama baca novel nya

sewa mobil murah said...

filmnya bagus
gak rugi nonton filmnya
thx

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan