Bisnis Untuk Masa Pensiun

Monday, January 25, 2010

Makan Enak di Bakso Tomat

Kangen deh makan bakso di Bakso Tomat. Udah semingguan ini kebayang-bayang mulu... Apa yang bikin beda ya? tomatnya? kejunya? uratnya? Aduuuhh, makin dibayangin, makin kepengen... Mau... mauuuu... mauuu....

Harga seporsi rata2 8rb, tempatnya juga bersih n rapi, adanya di Harapan Indah. Kapan ya nemuinnya? kayaknya baru 2-3bln ini deh dan yang pasti semenjak makan di situ belum pernah sih sampe ngantri2 meja gitu. Gak tau apa emang masih baru atau emang jarang rame? Yang pasti menurutku sih lumayan banget, rasanya beda aja, dan yang paling penting anakku doyan sama tuh bakso, heheh. Yah moga-moga ntar pas ada kesempatan ngebakso tokonya masih dengan suasana itu (bukan ngedoain gak rame sih tapi enak juga buat nyantai sore).

Atau Bun, mungkin ada yang bersedia nemenin aku makan bakso?

4 comments:

Lidya said...

dimana tuh tempatnya mbak?

Jeng Devi said...

di harapan indah, ruko boulevard samping apotik century, makan bareng yuk mba... yukk yuukk

ke2nai said...

blm pernah nyobain... seger kali y rasanya krn ada tomatnya :)

Jeng Devi said...

nah tu dia mba, justru ku lum coba yg ada tomatnya (cpd, misuaku yg suka), kalo aku suka yg keju ama sumsum, hmmm... kpn dunk bekasi sekitar kumpul?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan