Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, April 25, 2009

Pembalut Avail

Bermula dari dikenalkan oleh om ku yang mengirimkan sample pembalut ini, aku jadi ketagihan menggunakannya. Selain alasan kesehatan yang tertera di brosurnya, memakainya juga ada sense tersendiri yaitu segar, wangi, dan nyaman. Wah jadi ada alternatif nih selain Sanyo Pembalut yang jadi favourite ku...



Oya, dalam brosurnya produk ini sangat baik bagi wanita terutama untuk mengatasi berbagai penyakit kewanitaan seperti keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap, sakit perut saat haid, haid tidak teratur, dan yang pasti buat ibu yang baru melahirkan karena mempercepat pengeluaran darah kotor serta mempercepat penyembuhan luka jahitan (naaahhh... cocok kan? heheh), serta berbagai penyakit lainnya. Namun untuk wanita yang hamil justru tidak disarankan karena setiap individu keadaannya berbeda.

Ada 3 pilihan produk pembalut ini yaitu:
  1. Pantiliner (Hijau) isi 20 lbr harga 30rb.
  2. Pembalut Day Use (Biru) isi 10 lbr harga 35rb.
  3. Pembalut Night Use (Pink) isi 10 lbr, harga 35rb.
Saking senangnya, aku sampai stock lumayan banyak karena isinya juga irit sih... Kalau ada yang pengen pesan boleh loh, sekalian bantuin om, dan ini produknya oke banget buat para Bunda.
Btw, dengan harga 100rb saja sudah dapet ketiga produk di atas dan bebas biaya kirim nih....

Yuk pesan, sudah saatnya peduli dengan kesehatan... biarpun lebih banyak mengeluarkan dana tapi kalau untuk kesehatan, kenapa tidak?

Silahkan hubungi di rahasiabunda@yahoo.com dengan info nama, hp, alamat lengkap, jumlah pesanan.



2 comments:

Anonymous said...

woow mau doong... cara beli nya gimana? -marina-

Jeng Devi said...

gampang banget mbak...
tinggal order via email ke rahasiabunda@yahoo.com sebutin barang yang dipesan, jumlah dan alamat pengiriman serta no telp dan HP yg bisa dihubungi.
Eitt, jangan lupa namanya...

Tq

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan