Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, April 25, 2009

Sepatu dan Sendal Crocs

Lupa nih, mau cerita serunya di acara sale crocs... Seru karena ngantrinya sampe 2-3 jam hanya untuk masuk. Setelah masuk pake acara pusing n ribet karena peminat yg lalu lalangnya rame banget dan susunan sepatu dan sendal yang sudah banyak gak ada stock. Padahal aku ikut di acara Sale Crocs hari kedua.

Animo masyarakat ternyata tinggi banget loh dengan brand ini, tadinya aku cuma pengen cari 1 aja buat anakku. Tapi berhubung sudah kepalang ngantri masa cuma 1 lagian harganya lumayan jauh tuh ada yang dari 700rb bisa jadi 200rb dan 100rb-an... Alhasil gak kurang dari 7 pasang yang aku beli termasuk buat papanya. Ffffiiiuuhhh....

Sebenarnya bukan cuma karena brand sih kalau kupikir, crocs ini selain unik modelnya tapi yang terpenting juga tahan lama alias awet. Selain itu warnanya yang norak oups... ngejreng maksudnya khas banget untuk anak2 (aku suka banget warna anak2 yang ceria dan berani).

Tapi jangan lupa, tetap hati2 dan perhatikan anak Bunda terutama yang belum terbiasa memakai crocs karena biasanya sering jatuh walaupun cuma berjalan. Nahh setelah terbiasa memakai crocs biasanya anak lebih cenderung memilih memakainya (ini pengalamanku sih...:>) karena katanya lebih enak, ringan, dan gak sakit.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan