Bisnis Untuk Masa Pensiun

Thursday, February 12, 2009

Klab Buku Indonesia

Mainan EDUKASI ANAK, BUKU, DAN PERNAK-PERNIKNYA

Dari pertama kenal situs ini sudah bikin jatuh cinta deh. Ceritanya waktu itu gak sengaja dapat brosur dari pameran di dekat kantorku yang isinya memperkenalkan produk-produk dari Klab Buku Online (kbi-online.com). Karena kulihat menarik, suatu saat mampir deh ke situsnya, dan... ohlala, menarik banget nih pikirku, kebetulan aku ingin menghadiahkan buku untuk keponakanku. Jadilah aku ikut membernya biar bisa dapet harga lebih murah dan karena tertarik dengan programnya "menjadikan membaca menyenangkan dan menguntungkan".

Senangnya hanya 1 hari saja barang yang kupesan langsung datang, cara bayarnya pun fleksibel (bisa bayar saat barang diantar). Sayangnya untuk konfirmasi pemesanan yang lebih cepat kadang lebih baik lewat telepon, namun aku yakin hal ini akan diupdate terus menerus.

Untuk Bundaers yang ingin ikut gabung, caranya simple kok, lakukan hal-hal berikut:

1. Ingat data sponsor
Nama Lengkap Sponsor : Adevia Indah Kusuma

No ID Sponsor : N0018517

2. klik di sini:

3. Lakukan transfer pembayaran!*

*saranku sih untuk yang masih area Jakarta, setelah subscribe sebagai anggota, langsung telp aja dan minta pembayaran member pada saat barang diantar. Dulu aku seperti itu dan lebih praktis, heheh.

4. Ajak saudara, teman dekat, dan lain-lain untuk ikut Klab Buku Online dengan data sponsor Bundaers tentunya (yang didapat setelah jadi member)

5. Nikmati menjadikan membaca menyenangkan dan menguntungkan!

Ayo Bunda, sudah liat kan katalog edisi bulanannya (buat yang sudah daftar member akan diberikan katalog bulan tsb), menarik bukan? Untuk Bunda yang super sibuk namun tetap ingin memberikan perhatian dengan keluarga, produk Klab Buku Online bisa jadi inspirasi nih sekalian juga menjadi penghasilan tambahan kan?

Great idea, Bunda!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan