Bisnis Untuk Masa Pensiun

Friday, February 13, 2009

VCO Cocona Body Cream

Saat memasuki kehamilan trimester pertama, tiba2 adikku ngasih produk ini. Dia bilang, pake deh untuk mencegah strechmark, daripada sudah kena ntar repot lagi... Sebenarnya aku termasuk yang paling males pake produk2 seperti krim, karena selain aku gak begitu bermasalah dengan strechmark, aku juga sering lupa makenya, kan sayang...
Oya, waktu bilang gak bermasalah dengan strechmark, bukan berarti gak ada masalah banget lohh, bedanya aku gak begitu terganggu aja... :> Strechmark yang terjadi di kehamilanku ini berbentuk garis berwarna kecoklatan yang vertikal di tengah perut dengan lebar kurang lebih 1cm yang merupakan oleh2 dari kehamilan pertamaku. Jadi di kehamilan kedua ini, barulah aku berkenalan dengan produk VCO Cocona Body CreaM

Pertama coba, aku tertarik dengan sense yang ditimbulkannya, yaitu dingin sejuk mungkin juga karena di kamarku ber-AC jadi meskipun disimpan di lemari baju tetap terasa dingin yah... :>
Selain itu wanginya juga enak, menenangkan bagiku. Saat aku baca di kemasannya, ternyata produk ini mengandung vitamin E murni yaitu virgin coconut oil yang dulu aku pernah baca ntah di mana bahwa katanya sangat baik untuk mengatasi masalah kulit diantaranya adalah strechmark yang terjadi akibat peregangan kulit.

Akhirnya, bermotivasikan rasa dingin dan wangi yang enak itu, aku terus pake produknya minimal sehabis mandi sore deh. Dan hasilnya, mmmm... di kehamilan keduaku yang memasuki trimester ketiga ini, aku baru sadar kalau bekas strechmark ku yang dulu itu berkurang menjadi hanya 0,2mm dan warnanya menjadi pudar tidak kecoklatan seperti dulu. Wah, gak tau juga apa memang ini pengaruh dari kandungan produk VCO Cocona ini, namun ini benar2 terjadi padaku. Yang pasti aku bersyukur saja setidaknya salah satu masalah kulit yang ditakuti para bunda terutama di kehamilan ini, akhirnya memang benar2 bukan menjadi masalah bagiku... :>


2 comments:

Jeng Yayi said...

Pengalaman Rahasia Bunda memang benar adanya lo, gak bohong, karena teman saya menggunakan vco selain diminum juga dioleskan pada koreng di kakinya,dia lakukan ini atas saran yg empunya cocona, padahal dirinya sudah kedokter kulit tapi tdk sembnuh juga. Walhasil stlh di oleskan (tdk tahu ya sampai brp kalinya, alhamdulilah sembuh loh, dan berangsur2 korengpun hilang. Nah buat info untuk produk vco cocona dan lainnya bunda bisa klik di http://cocona-indonesia.wordpress.com

Rahasiabunda said...

yup... tks utk infonya jeng yayi... mudah2an para bunda dapet solusi utk masalah yg sering dialami ini terutama di kehamilan dan pasca kehamilan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan