Bisnis Untuk Masa Pensiun

Wednesday, February 11, 2009

Mengatasi Strecthmark

Waspada, ini adalah salah satu penyakit menjelang kehamilan dan setelah melahirkan, beruntung deh bunda yang gak mengalami ini. Tapi biar gitu, jangan lengah bunda... Yuk kita rawat biar jangan sampai menyesal di kemudian hari.

Beberapa jenis strechmark yang timbul selama kehamilan biasanya bermula dari kulit yang meregang akibat naiknya berat badan. Ada yang timbul di seputar kulit perut tetapi juga ada yang muncul di paha, bokong, pinggul dan payudara. Untuk bunda yang mengalami penurunan berat badan drastis strechmark sering muncul di paha atas dan lengan atas. Stretchmark umumnya berwarna merah jambu dan lebar-lebar, kemudian berangsur-angsur berubah menjadi garis tipis berwarna keputih-putihan atau berwarna kecoklatan (tergantung jenis kulit bunda..).

Bagi bunda yang belum dan sudah pernah mempunyai strechmark,
  • rawatlah kulit dengan krim maupun minyak pijat yang mengandung antioksidan dan Vitamin E murni. Dengan krim pelembut yang menyejukkan, minyak pijat maupun olahraga akan dapat membantu mengurangi rasa gatal yang timbul sebagai akibat dari strechmark
  • Carilah produk yang sesuai dengan kulit bunda karena setiap jenis kulit tidak sama efeknya (jangan bosan untuk mencari dan mencoba, karena biasanya ada bunda yang kulitnya sensitif dengan krim yang terasa dingin jadi lebih cocok dengan minyak pijat yang terasa hangat di kulit)
  • Untuk bunda yang lagi pengen cari produk mengatasi strechmark ini, bisa intip di kategori Review Products Bunda

C'mon dont give up!



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan