Bisnis Untuk Masa Pensiun

Tuesday, August 28, 2012

Liburan Keluarga: Pantai Parai Bangka

Gak sengaja dapet tiket murah, yang tadinya cuma ingin menghabiskan libur lebaran di Jakarta akhirnya berangkat dehhhh ke Bangka. Tujuannya apalagi kalau bukan Parai. Sayang sekali liburan yang awalnya diset seminggu terpaksa dipercepat jadi 3hari aja. Aaarrgghhh.....


Yaa... panggilan tak terduga untuk si abang, akhirnya aku-abang-adek yang duluan balik ke Jakarta. Alhamdulillah saat di lokasi shoot abang dalam kondisi prima dan ceria sehingga terbayarkan deh huru-haranya selama di Bangka nyari tiket pulang. Psttt, intermezzo... abang jadi salah satu pendukung pemeran anak bungsu di iklan asuransi, sayangnya bukan asuransi Prudential nih, kalau gak kan bisa paaass banget gituuu sama bundanya yang agen Prudential, heheheh. Alhamdulillah rezekinya si abang.

Balik lagi soal Parai, bisa jadi salah satu lokasi liburan keluarga nih Bun. Berikut reviewnya...
  1. Pantainya wow deh, pasirnya putih dan halus. Kemarin sih saat berenang sempat banyak rumput laut karena mungkin memang masanya pasang. Tapi tetap seru sih karena justru asik maen ombaknya.
  2. Bagi yang tidak ingin berenang di pantai, Parai Beach Resort ini juga memiliki fasilitas kolam renang yang dilengkapi dengan perosotan dewasa dan anak-anak.
  3. Banyak spot bagus tuh untuk yang mau foto2 prewed atau honeymoon :).
  4. Untuk fasilitas kamarnya kemarin pake kamar nomor 126, lumayan oke gak terlalu jauh juga menuju ke pantainya, kamar mandinya gede, cuma bangunannya kayak tipe lama.
  5. Bersebelahan dengan Parai Beach Resort ini ada juga pantai matras tapi kondisinya gak rapi cuma termasuk rame juga dikunjungi. Banyak yang berjualan juga.
Untuk wisata kuliner selama di Bangka, berkunjung aja ke:
  1. Rumah Makan New Raja Laut, tempatnya biasa aja bunda gak kayak resto mahal. Resto ini pernah dikunjungi oleh pak Bondan maknyos.
  2. Kelapa muda di pantai Pasir Padi, hemm jangan lupa disempetin nih
  3. LCK, buat oleh-oleh lumayan lengkap spesialnya toko ini dilengkapi pula dengan jasa bungkus kardus jadi buat yang mau bawa oleh-oleh bisa santai
  4. Otak-otak di seberang Red Dot Hotel Puncak, lumayan dan satu-satunya yang buka di libur lebaran.
Masih banyak tempat yang belum sempet dikunjungi lagi semisal restoran seafood Laut Biru Pasir Padi, otak-otak BCA, Botanical Garden dan mungkin tempat lainnya.
Tapi yang judulnya liburan selalu membuat hati senang yaa Bunda, senyum cerianya anak-anak terutama. Aaagghhh pengen lagi deh liburan, heheheh.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan