Bisnis Untuk Masa Pensiun

Monday, July 23, 2012

PR Bunda: Teknologi ohh Teknologi, Canggihnya Dunia Online


Baru-baru ini aku dikenalkan dengan produk pemasaran online oleh teman baikku, yang menurutnya diprediksi dalam waktu dekat akan segera booming nih.

Setelah dijelaskan oleh temanku itu, akhirnya aku dapat kesimpulan nih bunda. Hal yang menarik di sini, adalah:

 1. Produknya sendiri, sebenarnya lebih ke pemasaran produk tapi tidak menutup kemungkinan untuk penggunaan personal karena bisa menciptakan self-image yang oke juga sih.
2. Penghasilan, kita bisa mendapatkan penghasilan dengan mereferensikan produk ini (lagi-lagi penghasilan), hehehe tapi ini penting bunda, ya gak?
3. Kemudahan, yaaa gampang banget untuk aplikasinya... segampang belajar eksis di FB dan Twitter deh.
4. Menjangkau dunia, karena produknya bisa ditranslate dengan banyak bahasa sehingga kalau masalah promo dan lain-lain semudah ngeklik-klik doang. Selain itu, bisa di share ke semua akun sosial media yang kita punya.

Kekurangannya:
1. Berbayar, produknya berbayar bun... ada paket harga untuk mendapatkan fasilitas yang disediakan.
2. Biaya bulanan, ada juga biaya bulanannya... yaa wajar juga sih karena toh mereka akan menyimpan semua data kita dalam servernya. Pake fasilitas BB aja bayar, hihihi... apalagi ini canggih buanget.

Setelah sehari menimbang-ragu (gilee yaa cepet banget keputusannya), akhirnya aku ambil juga paket executivenya bun... yaaahhh gak tau kenapa, aku emang paling hobi ngutak-ngatik yang beginian apalagi bisa dipake di kerjaan, jualan, personal. Cukup... cukuuuuuppp..... intinya aku tertarik banget deh dengan produknya sendiri.


Buat yang punya usaha, mulai dari usaha kecil-menengah-besar apalagi yang mau go internasional, wajib punya nih! Buat personal juga looh, ASLI kepake! :)

Kenapa? 
Jawabannya akan kuemail langsung, karena dengan melihat contoh emailku, insya Allah bisa mengerti dengan sendirinya arti pentingnya memiliki produk ini. Dan, kabar baiknya... mumpung belum terlalu lama dan sudah mulai tercium harumnya niiihhh bun... (wewangian kaliii..)

Siapapun yang berminat, yuk isi aja form ini...



Berikut hasil utak-atiknya... 




Kelihatannya biasa aja yah, apa bedanya dengan Youtube? 
Nah, bedanya kita bisa menyertakan template dengan desain kita sendiri ataupun yang FREE langsung bisa kita klik dari fasilitas yang ada.
Selain itu, penawaran segala bentuk kerjasama yang berupa file video ini tidak disajikan dalam bentuk tulisan link namun berupa template keren yang disesuaikan dengan kebutuhan (apakah untuk usaha/perusahaan atau bahkan untuk undangan personal), sehingga penerima emailpun dengan senang hati membukanya.

Ingin lihat contohnya? isi di sini yaa, insya Allah paling lambat 2x24jam segera kubalas.



Belajar bareng yukkss... *gak mau kalah ama anak ntar canggihnya nih :)
Pe-er... pe-er.....
hehehehe




2 comments:

Ila Rizky said...

form nya kok ga kebuka ya, bun? inetku kayaknya lagi lla T.T

bisa emailkan ke emailku, bun? sabilla.arrasyid@gmail.com

makash ^^

Jeng Devi said...

sudah diemail say, check yaa... canggih deh :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan