Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, June 16, 2012

Semua KarenaNya (Lillaahi Ta 'Ala)

Pernahkah bunda mendapatkan BM (Broadcast Message) yang intinya lakukanlah semua karena Allah, SWT (lillahi ta'ala). Aku pernah mendapatkan BM seperti itu, gak sempat kusave isi BM itu sepenuhnya, namun sungguh sangat menyentuh hatiku. Entah siapa yang mulai mengirimkan yah, tapi aku berterimakasih sekali karena sekarang setelah dipraktekkan aku jadi bersemangat dan lebih menghargai aktivitas apapun yang kulakukan. 

Ya, dalam hidup ini apapun
yang akan kita kerjakan walau sekecil apapun ucapkanlah dalam hati, "ini kulakukan karena-Mu ya Allah, dan inilah bukti cintaku padaMu". Sekarang aku mulai menerapkannya, bahkan juga di saat malas untuk melaksanakan sholat Isya (yang bagiku teramat berat dan sering tertunda hingga terkadang baru kulakukan saat terbangun di tengah malam), aku langsung mengucapkan dalam hati kata-kata itu dan ajaibnya otomatis aku langsung sholat. Tahukah bunda, bahkan sudah seminggu ini aku bisa melaksanakan sholat Isya begitu adzan Isya masuk.

Mungkin sepele bagi orang lain, namun bagiku benar-benar suatu kemajuan besar, setelah selama ini selalu mengalami kesulitan alias maju mundur, heheheh. Tidak kusangka, ternyata resep ajaib alias motivasi yang ampuh bagiku adalah cukup mengucapkan kata-kata itu saja di dalam hati.
Btw, biasanya aku termasuk males loh baca BM. Alhamdulillah dapet yang membawa manfaat. 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan