Bisnis Untuk Masa Pensiun

Thursday, January 14, 2010

Lindungi Keluargamu dengan Prudential

Awal tahun 2010 sudah di pertengahan bulan saja, bener-bener gak berasa nih Bun. Banyak yang sudah terjadi di tahun 2009, ada yang baik maupun yang terburuk. Semua terlewati oleh waktu. Sang waktu yang terus berdetak dan terus berjalan. Terasa angkuh dan tak tersentuh, karena memang tiada manusia yang bisa menghentikannya.
Bunda, tidak perlu diragukan lagi bahwa sang waktu yang terus berdetak itu juga berbisik padamu akan pentingnya mengambil keputusan dengan cepat. Karena waktu tidak dapat diulang.
Pelajaran berharga, jika kita kehilangan materi bukan berarti kehilangan waktu tetapi jika kita kehilangan waktu maka sudah pasti akan kehilangan materi. Karena itu, cobalah untuk "membeli" waktu tersebut dengan cara yang tepat. Salah satunya menginvestasikan uang anda di Prudential untuk melindungi setiap anggota keluarga.

Sudahkah Bunda tau apa itu melindungi impian keluarga?
Setiap individu memiliki hak untuk mengejar impiannya, impian akan dana yang tersedia untuk sehari-hari (biaya hidup), dana untuk pendidikan anak (merupakan cita-cita semua orangtua pada anak-anaknya untuk dapat mengenyam pendidikan setinggi-tingginya), dana darurat/cadangan (jika suatu saat dibutuhkan saat sakit), dana untuk dinikmati di kemudian hari (dana pensiun), dan dana warisan (yang akan dititipkan bagi orang-orang terkasih anda). Maka, dengan berusaha mencukupi impian ketersediaan dana tersebut, berarti Bunda telah berupaya melindungi keberlangsungan impian keluarga.

Sudahkah Bunda tau bagaimana melindungi impian keluarga?
Prudential, merupakan salah satu sarana untuk mewujudkan impian Bunda melindungi setiap anggota keluarga dari berbagai resiko yang berjalan di luar rencana. Begitu banyak contoh di tahun 2009 yang mengiris hati banyak pihak keluarga. Di mana yang sangat terimbas adalah keluarga dari para pencari nafkah dan tulang punggung keluarga yang menjadi korban akibat berbagai bencana alam yang tidak bisa dihindari, kecelakaan yang tidak pernah diduga, maupun sakit yang diderita. Semua itu, merupakan pelajaran hidup bagi kita untuk segera melindungi keluarga dengan "membeli" waktu.

Waktu yang ingin dibeli itu dapat dijabarkan sebagai 5 kondisi, yaitu:
  • Muda sebelum tua, menabung di usia muda untuk mendapatkan hasil di usia tua.
  • Kaya sebelum miskin, karena kita tidak pernah tau bahwa mungkin saat inilah adalah waktu terkaya anda di dunia.
  • Sehat sebelum sakit, siapa yang pernah merencanakan? tetapi siapa pula yang mampu menghindari?
  • Lapang sebelum sempit, percayalah kebutuhan tidak akan pernah berkurang justru dengan mengutamakan menabung terlebih dahulu akan memperbaiki pola pengeluaran anda sehingga tercipta keuangan keluarga yang terkendali.
  • Hidup sebelum mati, merupakan impian terpenting yaitu memastikan bahwa orang terkasih anda akan terus dapat menjalani hidup meskipun jika anda telah tiada.

Bunda, aku siap bantu untuk merencanakan perlindungan impian keluarga Bunda... Bukalah tahun 2010 ini dengan perencanaan yang luar biasa bagi keluarga!

3 comments:

lingkungan kita said...

thanks infonya..artikel menarik dan bermanfaat

eet said...

salam kenal..trima kasih untuk artikelnya

Alrezamittariq said...

sip mbak...aku dah ikutan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan