Bisnis Untuk Masa Pensiun

Thursday, December 24, 2009

Sang Pemimpi

Jangan berhenti tuk bermimpi, sederhana sih tapi swear bikin penasaran banget... Terus terang untuk sekedar santai sambil baca buku novel aku butuh waktu khusus karena anak2ku paling demen gangguin kalo aku lagi baca, yang ada malah novelnya ntar yang rusak duluan. Tertundalah sampai akhirnya, malah film layar lebarnya sudah keluar...

Ya sudahlah, sekalian aja nonton mumpung diajak suami. Tapi naah tuh dia, dilemanya nonton bareng suami aja ato bareng anak2? Pengen banget sih bareng anakku tapi Bun, takutnya doi cepet bosen kecuali kalo film animasi mungkin dia agak betah karena merasa banyak hal "aneh" yang ditontonnya. Maksud hatiku dan suami pengen banget ngasih pesan moral lewat film ini tuk terus bermimpi untuk mencapai cita2 setinggi langit. Ahhh, insya Allah dia betah. Moga aja acara nonton kita lancar, wish me luck ya Bun... ^^

4 comments:

lidya said...

Met nonton ya, smoga seneng

aziz si anak kost said...

nonton dalam mimpi.,.,

lina@happy family said...

Filmya bagus ngga? Belum nonton nih

Jeng Devi said...

all: iya seneng, alhamdulillah dapet makna filmnya langsung menyentil hati jadi air mata jatuh deh, heheh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan