Bisnis Untuk Masa Pensiun

Thursday, December 10, 2009

Arisan Ohh Arisan

Teteeeup yang namanya ibu2 pasti kesenggol juga sama arisan... Kenapa ya musti ikut arisan? Untuk apa sih, banyak2in kerjaan aja... Btw, wajib gak sih? Perlu gak? Hmmm... wajib gak wajib perlu gak perlu, ternyata cukup penting tuh...

Terbukti, dari yang tadinya setengah hati dan cuma keikut2 ama tetangga sebelah jadi berasa penting gini. Apalagi kalau sudah pada bahas masalah pertetanggaan (yang sebelas duabelas ama ngegosip, tinggal kitanya aja yang musti milah milih berita) dan lingkungan sekitar (mulai dari urusan listrik, air, tukang sayur, PRT, baby sitter, iuran bulanan, dll). Wiiihh cukup terbuka juga wawasanku, heheheh... Maklum, aku sendiri sering dianggap cuma ngabsen kalau lagi ada arisan, selebihnya jarang keliatan (hiks, pengennya sih gak sibuuukk tapi ntar gak makan gimana dunk?).

Yaaahhh, jadi melalui arisan ini, aku jadi gak ketinggalan berita banget deh cukup sadar ama lingkungan tempat tinggal dan dunia pertetanggaan.


Btw, bulan ini aku yang dapet arisan, cihuuuyyy.... (diapain yak? heheheh)


3 comments:

ke2nai said...

sy sampe skrg sama sekali blm tertarik ikut arisan. Jadi kl ada yg ngajak, sy blg enggak deh terima kasih. Tp kl di ajak ngumpul2nya atau kebagian jd tempat ngumpul y sy gak keberatan :)

Jeng Devi said...

naahh tdnya aku gitu juga mba, tp berhubung kyknya g sempet2, jd bener2 ikutan biar menyempat2kan diri tuk kumpul, heheh

Lidya said...

setuju sama mbak Chi nih. aku juga gak pernah ikutan arisan. kecuali satu arisan RT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan