Bisnis Untuk Masa Pensiun

Wednesday, October 7, 2009

5th Award-Google Page Rank 1

Wah, ntah sejak kapan tapi kayaknya sih akhir bulan September 2009 deh, tau-tau PR berubah dari 0 jadi 1. Ternyata rasanya seperti ini yah... Seneng-seneng bingung... :P

Aku sih mensyukuri, alhamdulillah, walaupun baru seumur jagung sudah dapet penghargaan dari om google... Btw, rasa syukurnya langsung ditampilin di atas deh tuh PR (awas ya om google, kl jadi 0 lagi tak pindahin ke bawah lohhh...*galak mode on, heheh).
Dengan naiknya peringkat ini, katanya siiih (aku juga gak ngerti-ngerti amat alias sok tau), blog kita jadi mulai diperhitungkan di search engine.
Ya mudah-mudahan menjadi blog yang membawa manfaat.

Udah ahhh, mo senyum2 dulu... :)

3 comments:

Hitler Jr. said...

Wah PRnya udah naik nich??? selamat yach Bunda.. Semoga PR saya juga naik... hehehe

lina@happy family said...

Selamat ya Jeng, mudah2an blog saya bisa menyusul...

Jeng Devi said...

@hitler: iya kang jaim, nampaknya seperti itu (tp jg sring brubah ke 0 tuh, hehe), smoga langsung menyusul
@lina: makasih mbakku, iya aku juga doakan langsung menyusul, amiin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan