Bisnis Untuk Masa Pensiun

Monday, September 28, 2009

Acara Lebaran

Wah aku sekeluarga gak jadi mudik tuh, malah di Jakarta aja. Tapi rasanya senang banget deh mungkin karena ngumpul ya jadi rada rame n yang pasti gak terlambat shalat Ied (pssstt, tahun lalu telat).
Oya, Ramadhan tahun ini puasaku cuma bolong 1 hari, alhamdulillah, itupun karena sudah lemas banget (maklum ibu menyusui) jadi yaa tak batalin di jam 10an kalo gak salah.

Oya uniknya, Lebaran tahun ini aku, adik2 dan adik ipar janjian pake jilbab, seneng banget deh bisa punya moment spesial begini karena di keluargaku baru adik saja yang memakai jilbab (insya Allah aku akan segera menyusul, amiinn).
Hal yang wajib di keluargaku setelah shalat Ied sungkeman ke ortu yang bergilir dari kakak tertua hingga bungsu, setelah itu langsung melahap hidangan ketupat, ayam opor, rendang, sambal ati, ayam goreng kecap manis... mmm, jadi pengen lagi... :)

4 comments:

NURA said...

salam sobat
wah sama jeng DEVI.. saya sekeluarga ngga mudik juga..

walau telat..
maaf lahir dan batin ya JENG..

ke2nai said...

moment lebaran emang selalu nyenengin ya bun.. :)

Ummu Hafiz said...

Ramadlan moment yang pas utk meningkatkan kualitas diri...diterusin pake jilbabnya, ya Vi!

Jeng Devi said...

@mba nura: wah mba Nura, aku malah pengen deh ngerasain nikmatnya di sana... :)
@myra: bener bgt, alhamdulillah yah... btw, bun msk rs yah? cepet sembuh yaa..
@ummunya hafiz: insya Allah, pengen segera, amiin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan