Bisnis Untuk Masa Pensiun

Tuesday, July 7, 2009

Pilpres 2009, siapakah Capres-Cawapres Pilihan?

Wah, akhirnya aku dan suami bisa ikut dalam Pilpres ini setelah mendapatkan kepastian daftar nama pemilih. Meskipun akhirnya dengan modal KTP katanya bisa ikut memilih, tapi dengan adanya kepastian daftar pemilih ini lebih melegakanku (ketimbang nantinya ribet dengan sosialisasi yang belum sempurna).


Siapakah Capres-Cawapres pilihan?
Yang pasti tidak ada pasangan yang sempurna (karena mereka juga manusia), namun cobalah memilih yang lebih minimal kekurangannya dilihat baik dari akhlak, iman, sifat, perilaku, ketegasan, ilmu, dll.

Bukan hanya sekedar ikut-ikutan, hanya melihat fisik, atau mengharapkan sesuatu secara pribadi dari kemenangan salah satu pasangan.
Maka cobalah mencari tahu, tidak hanya salah satu pasangan saja tetapi ketiga pasangan tersebut. Lalu tetapkan pilihan setelah berdoa untuk kepentingan negara Indonesia di negeri sendiri maupun di mata dunia.
Dan datanglah ke TPS untuk mencontreng lalu dukunglah hasil Pilpres tersebut.

Setidaknya, kita telah berusaha sebagai warga negara untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Jadikan Pilpres sebagai wujud ibadahmu pada Tuhan, kesetiaanmu dan kepedulianmu pada harapan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dan pada kelangsungan perdamaian negara bagi anak cucu kita.

Meskipun terdengar terlalu berlebihan, namun mungkin inilah saatnya kita ikut andil bertanggungjawab pada negara tercinta.

Hidup Indonesia! meskipun berbeda namun satu jua...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan