Bisnis Untuk Masa Pensiun

Wednesday, April 8, 2009

Sanyo Pembalut Bersalin

Buat para mom to be yang siap bersalin, jangan lupa bawa pembalut. Secara pengeluaran darah kotor lagi deras-derasnya. Dari RS ku ini mengenalkan produk Sanyo Pembalut Bersalin, dan aku langsung jatuh cinta tuh. Tipis, lebar sehingga mengurangi rasa sakit dan nyaman.

Kebetulan aku beli di apotik RSnya dan ternyata harganya 25rb utk 4 pieces, wow! Mahal juga yah, tapi emang beda sih. Aku belum coba nyari produk ini di tempat lain. Yaa mudah2an lebih murah. Rencananya aku pengen pake di awal-awal aja kurang lebih 2 mingguan selebihnya pake merk yang lain aja kalo perlu pembalut biasa.

So, untuk mom di awal kelahiran, aku rekomendasikan produk Sanyo pembalut bersalin ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan