Bisnis Untuk Masa Pensiun

Friday, May 1, 2009

Closing Prulink Syariah

Wah polis tanteku akhirnya jadi juga di Prudential, setelah sekitar hampir 1 bulan prosesnya (inipun karena ada pemeriksaan tambahan berkaitan dengan riwayat kesehatan sebelumnya). Alhamdulillah Prudential akhirnya menyetujui polis tsb walaupun ada satu pengecualian yaitu untuk rawat inap dan krisis cover hanya jika yang berkaitan dengan penyakit sebelumnya (sedangkan jika disebabkan hal lain klaim disetujui). Sebagai info aja, saat ini Prudential semakin ketat untuk menerima nasabah, makanya aku bersyukur banget bisa bantu tante.

Closing untuk Prulink Syariah ini juga setelah beberapa kali kujelaskan panjang lebar mengenai manfaatnya baik dari sisi proteksi maupun tabungan, yaaa... kira2 4 bulanan. Ternyata awal keraguannya tetap sama karena perencanaan menabung yaitu 10 thn. 
Memang sih kesannya lama banget yaaa... tapi coba kalau dipikir-pikir aja nih tiap tahun tuh rasanya cepet banget kan lewat? tau2 udah taun baruan aja... Nah, dengan mempertimbangkan itulah akhirnya tanteku mau juga. 

Toh apa salahnya, dengan program 10 thn nanti tante bakal punya tabungan, terus kalau tiba-tiba sakit ada biaya cadangan, gak kaget harus nyiapin dana, gak repotin orang lain, gak bergantung orang lain, terus kalo gak sakit2 sampe akhir taun eeehh di taun depannya dapet bagi hasil. 

Yaahh, insya Allah bermanfaat tante, amiiinn...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan