Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, May 15, 2010

Impian Terbesar

Bunda, apa impian terbesarmu? Hmmmm... kalau aku sendiri ditanya begitu, jawabannya panjang deh... Dan salah satu impian terbesarku saat ini adalah naik Haji Plus di awal usia 30thn-an bersama suami, yang itu berarti harusnya adalah sekarang, iya Bunda saat ini...

Entah kenapa dari tiga hari yang lalu sebelum tertidur di malam hari, impian itu muncul lagi, berputar-putar di kepalaku. Sampai terbayang-bayang aku sudah berangkat naik Haji, terharu melihat Kabah yang menjadi arah semua umat bersujud padaNya, perasaan rindu dengan hati yang terasa damaaaaiiii banget saat berada di Tanah Suci, tempat di mana doa-doa terasa begitu dekat dikabulkan karena khusyuknya kita menjalankan ibadah. Dan terus berpikir sudah seperti apa ya di sana perubahannya, sejak dari tahun 2005 terakhir kemarin saat aku berangkat umroh.

Sampai hari ini, tiba-tiba nasabahku yang tak lain juga adalah tetanggaku menginformasikan sesuatu yang menurutku seperti jalan keluar yang kutunggu selama ini.
Di awal pertanyaannya... Bu, mau umroh atau naik Haji gak? Bisa dicicil, DPnya 3,5jt untuk umroh dan 5jt untuk Haji.
Dan akhirnya percakapan itu menjadi panjang lebar dengan berbagai pertanyaan yang kuajukan karena aku begitu merasa yaaaa... mungkin inilah solusinya, jalan yang diberikan Allah, SWT atas impian naik Hajiku selama ini.

Sebelumnya, aku pernah mempertimbangkan untuk membuka tabungan Haji di salah satu Bank, namun setelah kuperhitungkan dengan setoran minimal awal yang terlalu sedikit bahkan dengan setoran selanjutnya yang bisa dengan 100rb, aku malah jadi tidak termotivasi dan berpikir bagaimana dan kapan aku bisa naik Haji jika aku mengikuti tabungan Haji seperti itu. Aku butuh sesuatu yang lebih cepat dapat mewujudkan impianku dan lebih nyaman bagiku. Sehingga akhirnya aku memilih mengambil di Tour and Travel tetanggaku ini.

Tetanggaku ini memiliki perwakilan dari Armina untuk menjual bangku Umroh maupun Haji Plus. Programnya yang dahsyat dan berbeda adalah memberikan kesempatan untuk menyicil dengan DP umroh 3,5jt dan Naik Haji 5jt (+ USD 4000 untuk no porsi) saja. Setoran selanjutnya terserah kapan kita bisa, asalkan jika ingin menyetor minimal adalah 500rb. Selanjutnya harga Umroh dan Haji tentu saja diinformasikan saat kita ingin melunasinya.

Apa saja yang kita dapatkan dari DP yang telah disetorkan?
1. Voucher pembayaran DP Umroh USD350 dan DP Haji USD500 + no porsi
2. Souvenir exclusive, baju koko atau mukena
3. Asuransi kecelakaan diri dari Megalife Syariah
4. Dokumen lengkap perusahaan Armina sebagai penyelenggara Umroh dan Haji Plus berupa fotokopi
Kelebihan lainnya:
1. Voucher berlaku tanpa batas waktu
2. Voucher dapat digunakan oleh siapa saja
3. Armina telah berpengalaman sejak tahun 1990
4. Merupakan jasa travel terbanyak kedua untuk jumlah nett Sales Umroh dan Haji di Indonesia thn 2009 versi Garuda Indonesia

Bunda, satu cara yang pasti untuk mewujudkan impian adalah dengan memiliki impian itu sendiri, kemudian mencari solusi untuk mewujudkannya, ambil tindakan, berdoalah dengan yakin akan tercapai dan ikhlaslah maka impian itu yang akan datang sendiri.

Mengambil paket DP ini merupakan bukti dari keinginan serta usahaku dan suami untuk mewujudkannya, insya Allah mimpi ini akan terwujud, doakan ya Bunda, amiiiinnnnn.

3 comments:

Lidya said...

Semoga impiannya tercapai ya, aku doakan

Lita Lalucu.com said...

semoga keinginannya cepat terwujud bunda..

http://lalucu.com/

Agenda ibu rumah tangga said...

Amin, turut mendoakan supaya mimpinya terwujud yah, :) Salam kenal..
Agenda Ibu Rumah Tangga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan