Bisnis Untuk Masa Pensiun

Wednesday, December 2, 2009

Berpulangnya Temanku

Hari Minggu lalu, kaget banget Bunda... teman SMPku berpulang ke Yang Maha Kuasa. Rasanya antara percaya dan tidak. Karena aku baru baru aja ketemu di FB, chatting2 juga, bahas kenangan masa SMP dulu. Hhhh, emang umur siapa yang tau ya Bunda...

Entah kenapa hati ini ada rasa sedih dan menyesal... Setelah kupikir-pikir mungkin karena cukup sering gak sengaja ketemu di ruang online chat dan dia sering ngebuzz ngajak chatting tapi ada beberapa kali yang aku gak sempat tanggapi. Andai aja aku tau umurnya gak panjang, mungkin aku akan sempetin ngobrol terus... :(
Oya, aku juga cuma sempet nawarin tabungan pensiun dan proteksi Pruden sekilas aja, cuma sejauh bahwa dia bisa ikutan nabung di Prudential melalui aku. Mungkin ini juga salah satu penyesalan terdalamku, andai aku sempat menjelaskan sedikit lebih detail dan "merayu" mungkin saja saat ini aku bisa melihat rasa haru keluarga yang ditinggal atas kesiapan temanku melindungi keluarga dari hal yang tak diinginkan ini.

Sesal tinggallah sesal, ini akan jadi pelajaran hidupku...
Selamat jalan temanku, semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya, amiiinn...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan