Bisnis Untuk Masa Pensiun

Monday, October 12, 2009

Yang Muda yang Berkarya

Bukan kampanye nih yaa... Baru aja kenalan ama seseorang yang usianya masih 26 tahun, lebih muda dari aku, tapi gaweannya sudah luar biasa. Bocorin dikit aahh (piss bung... :P) kebayang gak kalau PLN pake kwh digital?

yang di rumah selama ini kan bukan digital tuh... Nah kelebihannya dari sisi perusahaan, jadi bisa dengan gampang memonitor rumah mana yang belum bayar listrik dan klik dengan gampang bisa langsung diblok listriknya alias terkenal dengan mati lampu.

Nahhh looohh, aku sih sebenarnya ikut mendukung yaa... toh dampaknya sekarang ini aja saat dapat giliran mati lampu kita sudah kesusahan banget (katanya sih selain karena gardu yang rusak juga karena banyak masyarakat yang belum atau terlambat bayar listrik). Jadi singkatnya, masyarakat kita emang perlu disiplin dalam hal ini (termasuk aku, heheh) mendahulukan kewajiban bayar sebelum menikmati untuk hal lainnya.

Berarti mungkin sudah saatnya sekarang tuk latihan disiplin bayar listrik atau bagi yang pelupa bisa langsung ikut autodebet aja deh ketimbang diklik ama PLN?

1 comment:

darie said...

wah agus ibu bu,tak dukung 100% kurang kali 200 % he he
http://darry.wordpress.com/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan