Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, October 31, 2009

Agar Alis Mata Bayi Lebat

Pengen diposting nih dari dulu, tapi lupa melulu... Baru keingetan lagi sekarang, karena kalau suka jalan, banyak yang bilang alis mata anakku lumayan lebat untuk ukuran bayi. Bunda, aku emang punya tips agar alis mata bayi jadi lebat tapi sebenarnya ini cuma turun temurun dari keluargaku, jadi dibilang menjamin sih gak juga cuma sudah terbukti di dua anakku, eehh anak sepupuku juga, anak adikku juga.

Yang sedikit bikin rancu yaa karena kebetulan aku dan suami lumayan lebat alis matanya jadi banyak juga yang bilang faktor keturunan, whatever lah... yang pasti aku sharing aja nih ama Bunda...

Apa rahasia itu?
jawabannya, gunakan pensil alismu Bun... :)
Segampang dan semudah itu deh. Kata keluargaku, dengan guratan pensil alis mata itu bisa bikin nempel dan pada saat menggoreskan aku percaya banget bisa melebatkan alis. Alhasil ya begitulah jadinya, alis mata bayiku cepet tumbuh dan berbentuk persis seperti alis mata yang kubentuk. Oya, bentuk alis mata anak pertamaku juga sama tuh dengan yang kugoreskan dulu (agak berantakan dikit, duh maaf ya sayang dulu Bunda belum lihai banget sih, takut kena matamu).
Kalau Bunda mau coba silahkan loh, semoga berhasil yahhh... Btw, yang masih bikin penasaran itu rambut, dua anakku tipis banget rambutnya sejak lahir. Apa dicoba pake pensil alis aja kali yah? heheh, gaklah...

6 comments:

Desy Noer said...

Wah..Wah..Boleh juga neh dicoba. Btw bayi usia berapa ya? Zaheer skrg udah mo 20 bulan. Trus, dipakein pensil alisnya tiap hari bun?

sam said...

wah menarik nih tipsnya....patut dicoba

ke2nai said...

untung anak2 sy udah tebel dr sananya, kl enggak kyknya gak sanggup deh pk pensil alis.. bener2 gak canggih sy bikin alis.. hehehe...

Jeng Devi said...

@desy: setiap pakein sih pas masih bayi bun kira2 sampe umur 2-3blnan, gak musti tiap hari, kalo udah ilang baru ditambah lagi. Kalo udah gede kayak zaheer biasanya banyak yg nyaranin pake kemiri tapi aku belum pernah coba bun..
@sam: iya nih sebelumnya rada keder mo posting soale kalo pas ditanyain n devi jawab gitu rahasianya eeehh malah banyak yang ngetawain antara percaya gak percaya, padahal aku jujur :)
@ke2nai: hehehe, enaknya bun ini, kalo anak2ku alisnya waktu lahir tipis banget kayak gak ada alis

desi eria said...

wah mba ide yg bagus kalo ternyata beneran ngefek, ntar kalo udah ada baby mau aaah (hehe, harus nikah dulu :D )

Jeng Devi said...

hi des... pakabar? gmn rencanamu stlh kuliah? lanjut studi ato kerja dulu? btw, iyalah, ditampung semua ide ibu2nya, biar ntar kl dah married n punya anak udh lihai aja... (pssst, tambah disayang suami n mertua tuh, heheh)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan