Bisnis Untuk Masa Pensiun

Friday, August 28, 2009

IPODnya IPODku?

Kira-kira sebulan lebih yang lalu tiba-tiba kepikiran pengen punya IPOD (belum pernah punya dan pake padahal adik2ku pada punya). Baru mikir dan kepengen doang sih dan niat nyari tau harga dll juga belum kok.

Eeeeh pas lagi pinjem tas lama punya adikku, tiba-tiba aku nemu IPOD!

...yang udah lama hilang (kata adikku), dulu sempet make kurang dari setahunan. IPODnya pun dah tipe lama banget, nano 2nd Gen 2gb...
Tapi yang pasti aku hepi banget (loh kok?), yaiyalaaaahh... aku kan pengen pake n gak perlu yang tercanggih cuman iseng doang pengen dengerin lagu2 soalnya kalo diputer di hp kok ya cepet abis baterai hp :).

Nah sekarang lagi asyik ngutak ngatik nih, kubilang mo tak pake lama (kata adikku, monggo deeehhh... heheh)

Alhamdulillah...

2 comments:

NURA said...

salam sobat
senang dong bunda,,punya IPOD ,,
memangnya apa sih bunda bisa pingin punya IPOD tuh?
maklum saya belum punya IPOD , karena ngga tahu bagaimana dan untuk apa ?

Rahasiabunda said...

mba nura, itu ipod buat dengerin musik (yaahh canggihnya walkman deeh), sekarang malah udh bisa buat nyimpen file atau dokumen karena kapasitasnya yang makin besar padahal bentuknya mungil n tipis. Heheh, aku juga baru make kok mba... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan