Bisnis Untuk Masa Pensiun

Thursday, July 23, 2009

Hari Anak Nasional

Haruskah dirayakan dengan memberikan hadiah bagi si kecil? atau jalan2 ke mall dan tempat lain yang disukainya? ataukah justru seharian menemani bermain di rumah?

Pilihanku lebih untuk berusaha mengkajiulang semua kegiatan si kecil yang sedang berjalan maupun yang akan datang. Maklum, sebentar lagi usianya sudah masuk 3thn dan aku ingin benar-benar memilah dan memilih kegiatan yang tepat baginya.

Kegiatan kajiulang ini aku mulai dengan riset di internet, bongkar majalah yang memberikan info tentang kegiatan anak, on the spot mengunjungi sanggar maupun PG & KG yang menawarkan berbagai kegiatan alternatif, dan menelpon untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Pokoknya full day researched deh dan semua informasi ini insya Allah menjadi sebuah usahaku yang bisa memberikan yang terbaik untuk bekal ilmu, perilaku, dan jiwanya nanti.

Hasilnya ada beberapa alternatif yang nanti akan aku pertimbangkan menjadi kegiatannya dan juga alternatif untuk melanjutkan sekolah pre-schoolnya. Bukan tidak mungkin kan bisa mendapatkan sekolah yang gak kalah bagusnya dengan yang lama namun lebih irit (heheheheh).

Ya nak, semua waktu dan tenaga hari ini, Bunda jadikan "hadiah kecil" untukmu di Hari Anak Nasional 2009.
Ayo, jadilah anak yang berbakti bagi agama, orangtua, bangsa dan negara, amiiinnn.



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan